( )

Anneth Mengaku Grogi Pertama Kali Berduet Dengan SLANK

16 Desember 2021 13:36 WIB

SonoraBangka.Id - Penyanyi Anneth Delliecia untuk pertama kalinya berkolaborasi dengan grup band legendaris Slank. Anneth dan Slank berkolaborasi dalam program yang bertajuk 2 Dekade Transmedia. Mereka membawakan lagu yang berjudul “Pandangan Pertama” yang menjadi soundtrack film Get Married. “Hari ini pertama berkolaborasi sama Slank. Aku di atas panggung GR, ini panutan banget. Aku suka banget sama Kaka Slank,” kata Anneth di Trans Studio Cibubur kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (15/12/2021).

Bisa tampil bersama band yang berdiri sejak 1983 itu membuat Anneth grogi. Namun di sisi lain dia bersyukur dapat berkolaborasi dengan Kaka cs. “Jujur grogi banget, ini legend lho. Alhamdulillah aku bisa berkolaborasi sama Slank, nyanyi ‘Pandangan Pertama’” tutur Anneth.

Untuk mengatasi rasa grogi, penyanyi berusia 16 tahun ini menyempatkan mengobrol dengan Slank. “Ada chit chat sedikit, Om Kaka baik banget,” ujar Anneth.

Menurut Anneth, keluarganya sangat menyukai Slank dan karya-karya band tersebut. “Slank sebagai panutan banget, Papa sama Mama suka sama karya mereka. Jadi panutan besar banget,” ucap Anneth lagi. Selain Anneth Delliecia dan Slank, 2 Dekade Transmedia juga menyajikan kolaborasi music performance, komedi serta artis-artis lain. Mereka adalah Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Wendy Cagur Andre Taulany dan Kiki Saputri. Ada pula penampilan Super Junior, Raisa, Judika, Rossa dan masih banyak lagi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pertama Kali Duet dengan Slank, Anneth Delliecia: Grogi Banget, Ini Legend", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/12/15/214925266/pertama-kali-duet-dengan-slank-anneth-delliecia-grogi-banget-ini-legend.
Penulis : Revi C. Rantung
Editor : Kistyarin

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm