Tiara Andini
Tiara Andini ( KOMPAS.com/Vincentius Mario)

Tiara Andini Ingin Gelar Tur Tunggal untuk Album Debutnya

17 Desember 2021 19:31 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Tiara Andini mengaku sudah terpikirkan untuk menyelenggarakan tur tunggal untuk debut album perdananya yang dirilis pada hari ini.

Bagi Tiara Andini, tur tunggal merupakan impian setiap penyanyi.

"Kalau tur album, tunggal, itu sudah terpikirkan, sudah terpikir dari jauh-jauh hari. Itu cita-cita seorang penyanyi. Kalau penyanyi enggak ada tur, itu belum sah jadi penyanyi," kata Tiara Andini dalam jumpa pers virtual, Jumat (17/12/2021).

Runner up Indonesian Idol X itu hanya bisa berdoa agar tur album ini bakal direalisasikan dalam waktu dekat.

"Itu satu doa juga. Doa aku untuk tahun depan agar bisa tercapai. Kalau misalnya pandemi sudah reda, pasti itu akan terjadi," ucap Tiara Andini.

Album Tiara Andini merupakan kumpulan lima single yang sudah dia rilis sebelumnya ditambah tiga lagu baru.

Sedangkan lagu "Merasa Indah" hasil ciptaan Yovie Widianto, dan diproduseri Yovie Widianto bersama dengan Adrian Kitut. Untuk lagu terakhir, "Janji Setia" diciptakan oleh Asta RAN, Handy Soulvibe, dan Tiara Andini.

Bertindak sebagai produser adalah Asta RAN dan Handy Soulvibe. Tiara menjelaskan, album ini merupakan buah perjuangannya bukan hanya sebagai penyanyi, tetapi selama menjalani hidup. Dia pun bersyukur atas hal itu.

Untuk diketahui, 5 lagu album Tiara Andini yang sudah rilis sebelumnya ada "Gemintang Hatiku", "Maafkan Aku", "365", "Hadapi Berdua", dan "Buktikan".

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tiara Andini Ingin Gelar Tur Tunggal untuk Album Debutnya", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/12/17/171221466/tiara-andini-ingin-gelar-tur-tunggal-untuk-album-debutnya.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm