Idol Group "BTS"
Idol Group "BTS" ( GRID.ID/CitraKharisma)

BTS Kembali Menjadi Nominasi Di Ajang BRIT Award 2022

20 Desember 2021 07:53 WIB

SonoraBangka.Id - British Phonographic Industry (BPI) secara resmi telah mengumumkan nama-nama yang masuk dalam nominasi BRIT Awards 2022 pada 18 Desember 2021. BRIT Awards dianggap sebagai upacara penghargaan musik paling terkenal dan bergengsi di Inggris. Dalam pengumuman itu dikutip dari Soompi, BTS kembali masuk dalam nominasi BRIT Awards.

Ini merupakan kali kedua bagi BTS menembus ajang musik paling bergengsi di Inggris tersebut. Tahun lalu, BTS mencatat sejarah menjadi artis Korea pertama yang masuk ke dalam nominasi BRIT. BTS mendapat dua nominasi BRIT untuk acara penghargaan tahun ini. Salah satu nominasinya seperti tahun lalu, yakni BTS dinominasikan sebagai Grup Internasional Terbaik.

Dalam nominasi tersebut, BTS akan melawan sejumlah grup ternama lainnya, yakni ABBA, Måneskin, Silk Sonic, dan The War on Drugs di penghargaan tahun ini. Diketahui, BRIT Awards 2022 direncanakan digelar pada 8 Februari 2022 mendatang di O2 Arena, London, Inggris. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "BTS Kembali Masuk Nominasi BRIT Awards 2022", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/12/19/102208366/bts-kembali-masuk-nominasi-brit-awards-2022.
Penulis : Cynthia Lova
Editor : Rintan Puspita Sari

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm