Penyanyi Gisella Anastasia saat ditemui di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jumat (14/2/2020).
Penyanyi Gisella Anastasia saat ditemui di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jumat (14/2/2020). ( (KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI ))

Gisel Putus dari Wijin, Hingga Akui Merasa Kehilangan

20 Desember 2021 15:19 WIB

SONORABANGKA.ID - Kini hubungan asmara penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel dengan Wijaya Saputra atau Wijin sudah resmi putus. Gisel mengaku merasa kehilangan sosok Wijn dalam hidupnya.

“Kehilangan pasti ada, kemarin juga dipanggil (ke Polda) itu posisinya sudah enggak bareng,” kata Gisel dikutip Kompas.com di kanal YouTube Cumi-Cumi, Senin (20/12/2021).

Gisel menyebutkan, ada hal berbeda yang dirasakannya setelah putus dari Wijn. Sebab biasanya, Wijn-lah yang kerap menemani aktivitas Gisel.

Namun, kata Gisel, keputusannya berpisah dengan Wijn sudah dipikirkannya dengan matang-matang dan didiskusikan bersama.

Walau diakuinya ini berat,namun  ia berusaha kuat untuk menghadapi kenyataan. “Pastilah ada rasanya duh enggak kayak biasanya nih, cuma keputusan ini sudah dipikirkan baik-baik. (Putus) Sudah sesuai kesepakatan bersama untuk masalah mellow-mellow, sedihnya kudu dilewatin aja ya, enggak apa-apa udah biasa,”ujar Gisel.

Gisel menuturkan, ia hanya perlu menjalani hari-harinya ke depan seperti biasa tanpa kehadiran pria di sisinya. Hanya ia dan buah hatinya, Gempi.

Tetapi, ia tak menutup diri jika suatu saat ada pria lain yang masuk ke kehidupannya. “Kalau aku prinsipnya ke Wijn aku tuh enggak ngejar apa-apa, aku sendiri enggak apa-apa, udah ada Gempi ini. Jadi ya sama, setelah ini juga begini juga enggak apa-apa sama Gempi, menikmati waktu kerja buat diri sendiri, melayani juga untuk orang-orang gitu,” tambah Gisel.

“Kalau memang suatu hari ada gimana-mana kan enggak menutup kemungkinan namanya manusia kita jalan aja dulu,” ucap Gisel.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Putus dari Wijin, Gisel Akui Merasa Kehilangan", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/12/20/125913966/putus-dari-wijin-gisel-akui-merasa-kehilangan.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm