Ilustrasi
Ilustrasi ( Sky View )

Cocok untuk Para Ibu Menyusui, Ini 4 Tips untuk Manjakan Diri Sendiri!

21 Desember 2021 08:12 WIB

SonoraBangka.id - Apakah sudah menyiapkan hadiah spesial menjelang Hari Ibu pada 22 Desember besok?

Amalia Sinta, CEO Mamasewa mengatakan, “Hari Ibu merupakan hari yang tepat untuk memanjakan sosok ibu yang ada di sekitar kita, tidak terkecuali memanjakan ibu-ibu baru yang sedang dalam tahap menyusui.”

Kita tahu, fase awal menjadi ibu merupakan masa yang dapat menguras energi dan waktu, terkadang membuat para ibu kesulitan membagi waktu untuk memanjakan dirinya sendiri.

Berangkat dari hal tersebut, Mamasewa hadir untuk menjadi solusi para ibu dengan menghadirkan layanan penyewaan berbagai produk untuk kebutuhan bayi dengan harga yang terjangkau, kualitas terbaik, dan layanan yang praktis.

“Selain itu, Mamasewa menghadirkan promo cashback hingga 100% dari ShopeePay Super Online Deals yang akan berlangsung hingga 21 Desember mendatang.”

Kita bisa memanjakan para ibu menyusui yang ada di dekat kita, dengan 4 cara berikut ini.

Road Trip dan Hirup Udara Segar Pegunungan

Perjalanan darat atau road trip dapat menjadi sebuah tantangan bagi orangtua, terlebih apabila buah hati masih dalam masa menyusui.

Namun, apabila dilakukan dengan persiapan matang dan perencanaan yang tepat, perjalanan ini dapat menjadi sebuah kado Hari Ibu yang tidak terlupakan bagi sang ibu.

Pilih destinasi dengan latar alam, sehingga ibu bisa bernapas sejenak dan menghirup udara segar.

SumberNova
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm