( )

Avril Lavigne Siap Adaptasi Lagu Sk8er Boi Jadi Film

21 Desember 2021 09:37 WIB

SonoraBangka.Id - Memperingati 20 tahun lagu “Sk8er Boi”, penyanyi Avril Lavigne berencana mengangkat single tersebut ke film. Pasalnya, single kedua dari album Let Go ini punya nostalgia tersendiri bagi penyanyi berusia 37 tahun itu. “Baru-baru ini dengan hampir ulang tahun ke-20, banyak orang telah meminta saya untuk memainkan lagu ini di beberapa acara TV. Jadi, itu terus dibawa kembali dan orang-orang akan selalu merujuknya kepada saya,

” kata Lavigne, dilansir dari Billboard, Senin (20/12/2021). “Jadi, saya benar-benar akan mengubah lagu ini menjadi film dan membawanya ke level berikutnya,” ujarnya lagi.

Sayangnya belum diketahui secara pasti ihwal langkah awal untuk film tersebut hingga pemerannya. Lagu “Sk8er Boi” sendiri diproduksi Trio The Matrix yakni Scott Spock, Lauren Christy, dan Graham Edwards.

“Anda tahu bagaimana rasanya di sekolah menengah, Anda memiliki semua kelompok dan kelompok yang berbeda, dan ada seperti skater, atlet,” ucap Lavigne.

Avril Lavigne juga sedikit membeberkan cerita terkait lagu tersebut. “Ini seperti kesempatan yang terlewatkan dalam cinta. Anak laki-laki skater jatuh cinta dengan gadis yang rapi. Tetapi, gadis itu seperti merasa terlalu keren untuknya,” ungkapnya. “Tapi, kemudian lima tahun dari sekarang dia memberi makan bayinya dan dia sendirian. Dan dia berharap dia akan mengikuti kata hatinya dan tidak mencoba memenuhi harapan masyarakat,” kata Avril Lavigne lagi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Avril Lavigne Siap Adaptasi Lagu Sk8er Boi Jadi Film ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/12/20/210357666/avril-lavigne-siap-adaptasi-lagu-sk8er-boi-jadi-film.
Penulis : Revi C. Rantung
Editor : Novianti Setuningsih

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm