Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Walikota Pangkalpinang Tegaskan Tidak Ada Perayaan Nataru di ATM

24 Desember 2021 14:05 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menegaskan tidak ada pelaksanaan perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru) di Alun-alin Taman Merdeka Pangkalpinang.

Menurutnya, hal ini dilakukan sebagai antisipasi penyebaran Covid-19, agar tidak menimbukan kerumunan warga di Kota Beribu Senyuman ini.

Baca Juga: Tangani Banjir, Pemkot Pangkalpinang Siapkan Ekskavator Sebagai Alat Bantu Operasional

"Ini dilakukan agar sesuatu yang tidak diinginkan seperti timbulnya varian-varian (virus Covid) baru di Pangkalpinang," kata Molen seusai memimpin apel gelar pasukan Operasi Lilin Menumbing 2021 dalam rangka kesiapan pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, di halaman kantor Walikota Pangkalpinang, Kamis (23/12/2021).

Langkah antisipatif ini diambil, salah satunya dengan apel gelar pasukan, bukan hanya untuk mencegah masuknya varian baru virus Covid-19 ke kota berjargon Beribu Senyuman, tapi juga untuk menciptakan suasana yang aman, nyaman, tentram dan kondusif selama berlangsungnya Nataru.

"Kepada masyarakat, kita himbau dalam suasana nataru ini, masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan yang telah ditentukan sesuai dengan aturan -aturan yang ada," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm