Ilustrasi cermin di ruang keluarga. (PEXELS/CHARLOTTE MAY)
Ilustrasi cermin di ruang keluarga. (PEXELS/CHARLOTTE MAY) ( kompas.com)

Tips Meletakkan Cermin Berdasarkan Feng Shui untuk Keberuntungan

24 Desember 2021 17:00 WIB

SONORABANGKA.ID - Sebuah Cermin adalah bagian tak terpisahkan dari filosofi feng shui. Apabila digunakan dengan benar, cermin dapat menggandakan energi positif suatu area dan melipatgandakannya.

Oleh karena itu, Anda perlu mempelajari penempatan cermin menurut feng shui untuk keberuntungan agar dapat memanfaatkan kemampuannya secara maksimal.

Dikutip dari Magic Bricks, Jumat (24/12/2021), objek apa pun dengan sifat reflektif juga harus diperlakukan dengan hati-hati seperti yang harus dilakukan dengan cermin.

Berikut beberapa tips feng shui untuk penempatan cermin agar mendatangkan keberuntungan.

1. Menempatkan cermin di kamar tidur

Secara umum, tidak masalah memiliki cermin di kamar tidur. Akan tetapi, cermin tidak boleh menghadap tempat tidur atau memantulkan tempat tidur.

Menurut feng shui, tempat tidur yang menghadap cermin dapat menyebabkan mimpi buruk dan mimpi buruk. Ini juga dapat membuat Anda merasa cemas atau gelisah.

Menurut beberapa teori feng shui, tempat tidur yang menghadap cermin juga dapat menyebabkan pencurian jiwa atau perselisihan dalam suatu hubungan dengan keterlibatan orang ketiga.

Oleh karena itu, penempatan cermin terbaik untuk keberuntungan di tempat tidur adalah tepat di sebelah tempat tidur, yang tidak memantulkan tempat tidur dengan cara apa pun.

2. Penempatan cermin di ruang makan

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm