BTS
BTS ( )

BTS Menjadi Superstar Satu-satunya yang Mendapatkan 11 Miliar Streaming di Platform Terbesar Korea Selatan

24 Desember 2021 20:19 WIB

SonoraBangka.ID - Baru-baru ini BTS kembali mendapatkan prestasi yang sangat membanggakan.

Setelah BTS mendapatkan banyak prestasi di berbagai ajang musik. Kali ini, Bangtan Boys alias BTS kembali membuat sejarah baru.

Dikutip dari pinkvilla.com, Jumat (24/12/2021), BTS tercatat melewati 11 miliar streaming di layanan musik terbesar Korea Selatan, MelOn.

Pada tanggal 20 Desember, boy grup tersebut kembali dinobatkan sebagai artis pertama dan satu-satunya dalam sejarah MelOn yang pernah mencapai tonggak tersebut.

Sebagaimana diketahui, single Dynamite and Butter, saat ini berada di posisi pertama dan kedua di daftar lagu MelOn.

Itu artinya, dua single berbahasa Inggris milik BTS menjadi lagu paling banyak diputar di tahun 2021, di platform MelOn.

 

Selain itu, hit BTS 2017, Spring Day, masih mempertahankan rekornya sebagai lagu paling banyak diputar dalam sejarah MelOn, dengan lebih dari 800 juta streaming.

Sehari sebelumnya, pada 19 Desember, BTS kembali dinominasikan dalam kategori 'Grup Internasional Tahun Ini' di BRIT Awards 2022.

Tahun lalu, BTS adalah artis Korea pertama yang dinominasikan pada upacara penghargaan musik Inggris paling bergengsi tersebut.

Selain itu, BTS juga menjadi artis pertama yang tampil di sampul GQ Korea dan Vogue Korea secara bersamaan, dengan total 11 sampul.

Pada tanggal 21 Desember, kedua publikasi tersebut akhirnya merilis pictorial yang ditunggu-tunggu untuk edisi khusus edisi Januari 2022 mendatang.

Selain pemotretan grup dan solo, BTS juga melakukan percakapan mendalam dengan majalah tersebut.

Ya, selamat untuk BTS yang berhasil mengumpulkan berbagai prestasi mentereng di tahun 2021 ini.

https://www.grid.id/read/043060926/daebak-bts-menjadi-superstar-satu-satunya-yang-mendapatkan-11-miliar-streaming-di-platform-terbesar-korea-selatan-ini?page=all

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm