V BTS
V BTS ( GRID.ID/Citra Kharisma)

Ini Kelemahan V BTS Setiap Kali Berinteraksi dengan ARMY di Media Sosial

29 Desember 2021 09:09 WIB

SonoraBangka.ID - Melihat V BTS, rasanya tak ada satupun kelemahan yang dimilikinya.

Namun, baru-baru ini V BTS mengungkapkan kelemahannya yang terasa setiap kali sedang berinteraksi dengan ARMY di media sosial.

Seperti yang kita tahu bahwa V BTS sering menggunakan media sosialnya untuk menyapa ARMY dan tak jarang juga membagikan cerita soal apa yang sedang dialaminya.

Pemilik nama asli Kim Taehyung itu telah menganggap ARMY sebagai sosok yang telah memberikan keberuntungan untuknya.

“Saya ingin berteman dekat dengan para ARMY. Saya telah berbicara dengan mereka di Weverse setiap kali saya memiliki masalah atau sesuatu yang ingin saya bagikan," ujarnya, dikutip dari Koreaboo.com, Selasa (28/12/2021).

Namun, setiap kali V mencoba untuk berkomunikasi secara terbuka dan jujur kepada para ARMY, ada beberapa pihak yang berpikir jika ia seharusnya memasukan unsur bisnis di dalamnya.

Hal ini menurut V adalah bagian dari kelemahan terbesarnya.

Ia mengaku tak bisa dipaksa untuk melakukan sesuatu jika bukan keinginannya dan bukan sesuatu yang disukainya.

V melihat bahwa memasukan unsur bisnis dalam unggahannya di media sosial membuat interaksi dengan penggemar terasa tidak tulus.

 

"Saya tidak suka pendekatan bisnis untuk apa pun."

"Saya mengambil foto karena saya suka, saya melakukan sesuatu karena saya menyukainya dan saya mendekati orang karena saya menyukainya."

"Saya menerima bahwa kalian terkadang membutuhkan pola pikir bisnis, tetapi saya tidak pandai dalam hal itu. Itu kelemahan saya," ujar V.

Meski V melihat hal tersebut adalah kekurangannya, ARMY yakin jika itu justru adalah kekuatannya.

Bagaimana tidak, V selalu mencoba untuk menjadi dirinya sendiri meski berada di hadapan para penggemar.

Hal tersebutlah yang membuat ARMY merasa bisa terhubung dengan V dan member BTS lain dengan baik.

https://www.grid.id/read/043067221/ini-kelemahan-v-bts-setiap-kali-berinteraksi-dengan-army-di-media-sosial-saya-tidak-pandai-dalam-hal-itu?page=all

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm