ilustrasi ramalan zodiak
ilustrasi ramalan zodiak ( tribunnews.com)

Intip Kekuatan Kariermu Berdasarkan Zodiak di Tahun 2022

31 Desember 2021 21:55 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Tahun baru menjadi momen yang tepat bagi banyak orang untuk mengharapkan sesuatu yang baik dalam hidupnya, terutama dalam segi karier.

Mereka yang mempercayai zodiak, yakin peruntungan ramalan astrologi bisa membawa melancarkan rezeki dan kariernya melesat.

Di tahun 2022 mendatang, beberapa zodiak punya kekuatannya masing-masing dalam segi karier.

Supaya kamu bisa memanfaatkan semua peruntungan dengan baik, simak kekuatan apa saja dari masing-masing zodiak berikut ini.

1. Aries yang berwibawa (21 Maret–19 April)

Bila kamu bertanya zodiak apa yang punya tanda-tanda menarik, jawabannya adalah Aries.

“Aries memiliki stamina tidak seperti zodiak lainnya, dan ketika Aries memiliki tujuan di depan, mereka mengejarnya 200 persen," kata astrolog, Dr. Athena Perrakis .

Mulai membangun usaha sendiri atau berada di jenjang karier yang tinggi adalah karakteristik seorang Aries.

“Pilihan karier yang baik untuk Aries termasuk posisi manajer atau kepemilikan, karena mereka sering mempertanyakan kewenangan," ujar Dr. Perrakis.

"Aries juga baik untuk posisi HRD, karena Aries sangat intuitif dan sering akurat dalam penilaian karakter dan bakatnya.”

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm