( )

RM Membantah Dirumorkan Pacaran

2 Januari 2022 13:07 WIB

SonoraBangka.Id - Leader BTS, RM beri tanggapan terkait rumor beredar, yang menyebut dirinya kini sedang menjalin hubungan spesial dengan seorang wanita non selebriti. Tudingan itu bermula dari seorang YouTuber yang mengatakan RM sedang memacari wanita kaya yang bukan berasal dari kalangan selebriti.

Menyebut keduanya dan menunjukkan bukti RM dan wanita itu telah melakukan 'Love-stagram' dan berada di lokasi yang sama dengan obyek yang sama. BigHit Entertainment sudah dengan cepat memberikan respons untuk membantah rumor tersebut. "Tidak benar RM dalam sebuah hubungan," kata agensi.

Penggemar juga tak percaya dengan rumor tersebut, terlebih rumor itu disebarkan oleh YouTuber yang sebelumnya juga menyebarkan rumor untuk anggota BTS lainnya.

Meskipun agensi telah membantah rumor tersebut, RM memilih untuk memberikan responsnya secara pribadi. Melalui Weverse, Jumat (31/12/2021), RM memberikan respons atas rumor yang disebarkan oleh YouTuber itu. "Ah ya, aku tidak kenal orang itu sama sekali dan pudel itu adalah pudel teman saya," tulis RM. Pudel yang disebutkan dalam pernyataan RM merujuk pada "bukti" yang diklaim YouTuber tersebut.

Yaitu gambar seorang wanita yang diunggah di akun Instagram-nya saat bersama seekor pudel yang mirip dengan pudel yang diunggah RM. YouTuber yang sama juga membagikan gambar RM yang mengunggah foto berpose di depan sebuah karya seni di galeri PKM. Menurut mereka, itu adalah galeri yang sama dengan yang dikunjungi non-selebriti wanita dan berfoto dengan tulisan "…Hanya kita berdua." Berdasarkan unggahan yang berbeda, YouTuber itu berspekulasi bahwa RM dan non-selebriti wanita 'menikmati pacaran di galeri. RM bahkan tidak menyadari apa pun sampai YouTuber itu mengangkatnya. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dirumorkan Pacaran, RM BTS: Aku Tidak Kenal Orang Itu", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/01/081047366/dirumorkan-pacaran-rm-bts-aku-tidak-kenal-orang-itu?page=2.
Penulis : Rintan Puspita Sari
Editor : Rintan Puspita Sari

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm