IU
IU ( hai.grid.id/Ferry)

IU Rilis Mini Album Spesialnya 'Pieces', Terdapat Lagu yang Belum Pernah Dirilis Sebelumnya

2 Januari 2022 14:46 WIB

SonoraBangka.ID - IU telah merilis mini album spesial terbarunya berjudul 'Pieces'. Mini album ini terdiri dari lagu-lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya.

Salah satunya ada lagu 'Next Stop', yang dibawakannya dalam cuplikan langsung yang dibagikan di YouTube pada Selasa (28/12/2021).

Selain itu, IU sebelumnya juga menampilkan 'Love Letter', yang merupakan lagu terakhir di 'Pieces', saat tampil di program musik Yoo Heeyeol's Sketchbook.

Kalian bisa mendengarkan albumnya di sini.

 

Dalam sebuah video yang dirilis sebelum keluarnya 'Pieces', IU menjelaskan bahwa setiap lagu dari album terbarunya ini merupakan potongan-potongan yang membentuk sebuah gambar.

“Meskipun masing-masing lagu ini sangat berharga bagiku, daripada membentuk per lagu satu gambar full, aku pikir pas untuk menyatukan mereka per potongan untuk menjadikannya satu gambar,” kata penyanyi itu.

'Pieces' menandai rilisan pertama IU sejak singlenya 'Strawberry Moon', yang dirilis pada bulan Oktober tahun ini bersamaan dengan video klipnya. Lagu tersebut berkesinambungan dengan album studio kelimanya 'LILAC'. Dua single utamanya yaitu 'Coin' dan satunya lagi memiliki judul yang sama dengan album.

https://hai.grid.id/read/073070458/iu-rilis-mini-album-spesialnya-pieces-terdapat-lagu-yang-belum-pernah-dirilis-sebelumnya

SumberHai Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm