Serial Horor Karya Rizal Mantovani
Serial Horor Karya Rizal Mantovani ( KOMPAS.com/Nadine Azahra Prasetyo)

Malapataka, Serial Horor Karya Rizal Mantovani

3 Januari 2022 10:08 WIB

SonoraBangka.IDMalapataka merupakan serial horor Indonesia yang mulai tayang sejak 23 Oktober 2020 lalu. Disutradarai oleh Rizal Mantovani, serial ini dibintangi oleh Syifa Hadju, Bryan Domani, Tissa Biani, Amanda Manopo, Rebecca Klopper, dan Masayu Anastasia.

Serial Malapataka sendiri merupakan karya kolaborasi antara MD Entertainment, WeTV, dan iFlix. 

Malapataka mengisahkan tentang konsekuensi yang harus dihadapi jika menyepelekan nilai-nilai kepercayaan masyarakat.

Terinspirasi dari kisah nyata, Malapataka diceritakan melalui sembilan film pendek bertema horor. Sembilan film pendek tersebut adalah "Room Number 4" (Bryan Domani, Rebecca Klopper), "The Reflection" (Amanda Manopo), "I Wish" (Masayu Anastasia, Basmalah Gralind), "Mirror Mirror on the Wall" (Syifa Hadju, Jovarel Callum), dan "The Box" (Tissa Biani, Nicho Bryant). 

Lalu, ada pula "Unknown Caller" (Tissa Biani, Rebecca Klopper), "10 PM" (Bryan Domani), "Dayu Datu" (Amanda Manopo, Sonia Alyssa), dan "Invitation" (Syifa Hadju, Sonia Alyssa, Nicho Bryant).

Seluruh film pendek dalam Malapataka dapat Anda tonton di WeTV dan iFlix. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Malapataka, Serial Horor Karya Rizal Mantovani", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/12/31/130154866/malapataka-serial-horor-karya-rizal-mantovani.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm