The Wasteland
The Wasteland ( KOMPAS.com/Sherina Daffa Mayori)

Sinopsis The Wasteland, Tayang 6 Januari di Netflix

3 Januari 2022 10:27 WIB

SonoraBangka.ID - The Wasteland merupakan film dari negeri matador yang bergenre horor.  Film dengan judul asli El páramo ini akan segera tayang di Netflix awal tahun mendatang. Kisah berawal dengan memperkenalkan sebuah keluarga yang tinggal di rumah sederhana di sebuah daerah terpencil.

Anehnya, mereka mendapat serangan dari sebuah makhluk mengerikan, padahal tempat tinggal mereka cukup sulit untuk dijangkau.

Seorang ibu dalam keluarga ini kemudian merasa panik dan melakukan segala cara untuk melindungi keluarganya. Anaknyapun diajarkan untuk melindungi diri dari serangan tersebut.

Makhluk apakah yang mengancam keselamatan mereka? Akankah mereka selamat dari serangan tersebut?

Saksikan The Wasteland mulai 6 Januari 2022 hanya di Netflix.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sinopsis The Wasteland, Tayang 6 Januari di Netflix", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/12/31/090000466/sinopsis-the-wasteland-tayang-6-januari-di-netflix.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm