Jisoo BLACKPINK
Jisoo BLACKPINK ( KOMPAS.com/Mohammad Alivio Mubarak Junior)

Hari Ini Jisoo BLACKPINK Ulang Tahun

3 Januari 2022 10:54 WIB

SonoraBangka.ID - Hari ini member BLACKPINK, Kim Jisoo merayakan ulang tahunnya yang ke-27, Senin (3/1/2021).

Ucapan selamat hari ulang tahunnya pun diucapkan dari rekan segrup hingga para penggemar.

 

Tak bisa balas satu persatu, Jisoo mengungkapkan rasa terima kasihnya pada Blink atas dukungannya selama ini, begitupun ucapan selamat ulang tahun yang dituju kepadanya.

 

"Terima kasih untuk semua ucapan selamat ulang tahunnya!! Hari ini terasa sangat spesial dengan semua Blinkku. Sayang kalian, ini baby Jisoo," tulis Jisoo di Instagram.

Melalui postingan terbarunya di Instagram, Jisoo membagikan potret perubahan fisik dirinya saat masih usia balita, anak-anak, hingga dewasa yang sedang memegang kue ulang tahun.

Postingan tersebut kemudian langsung ramai di komentari para penggemar, kebanyakan mereka menyebut bahwa Jisoo sudah cantik dan menggemaskan sejak kecil.

Tak hanya para penggemar, tetapi beberapa artis dunia pun juga mengomentari postingan Jisoo dengan mengucapkan ulang tahun kepadanya.

Selain itu, di hari spesial Jisoo, para rekan segrup sudah lebih awal mengucapkan selamat ulang tahun untuknya. 

Menitik instagram story miliknya, Jennie adalah yang pertama kali mengucapkan selamat ulang tahun. Kemudian Lisa yang mengunggah fotonya bersama Jisoo, dengan ucapan "aku cinta kamu Jisoo".

Selanjutnya Rose, yang mengunggah foto Jisoo sedang memegang kue, beserta ucapan selamat ulang tahunnya.

Saat ini, drama Korea yang diperankan Jisoo juga sedang tayang. Drama yang berjudul Snowrop ini merupakan debut Jisoo di dunia peran.

Dalam drama ini Jisoo beradu akting dengan Jung Hae-in. Cerita Snowdrop dilatarbelakangi gejolak politik yang melanda semenanjung Korea pada 1987.

Sejauh ini, Snowdrop berhasil meraih rating bagus selama penayangannya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Hari Ini Jisoo BLACKPINK Ulang Tahun, Begini Ucapan Para Sahabat, https://www.tribunnews.com/seleb/2022/01/03/hari-ini-jisoo-blackpink-ulang-tahun-begini-ucapan-para-sahabat.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm