( )

ENHYPEN Ungkap Daftar Lagu untuk Album DIMENSION: ANSWER

3 Januari 2022 14:09 WIB

SonoraBangka.Id - Boy band asal Korea Selatan, ENHYPEN, akhirnya mengumumkan daftar lagu album repackage, DIMENSION: ANSWER, Senin (3/1/2022). Awal tahun ini, agensi yang menaungi ENHYPEN, BELIFT LAB, telah merilis lagu-lagu dari album tersebut. Album ini menampilkan total 11 lagu, termasuk judul lagu "Blessed-Cursed”, "Polaroid Love", dan "Outro: Day 2".

Ketiga lagu tersebut diketahui sebelumnya tidak terlihat di album asli DIMENSION: DILEMMA. Untuk diketahui, DIMENSION: ANSWER menjadi versi yang dikemas ulang dari album studio pertama ENHYPEN, DIMENSION: DILEMMA, yang dirilis pada Oktober 2021. Ini akan menandai comeback ENHYPEN dalam waktu sekitar tiga bulan sejak mereka merilis album DIMENSION: DILEMMA.

DIMENSION: DILEMMA diketahui merupakan album terbaik ENHYPEN. Album tersebut telah terjual sebanyak 888.300 kopi. Sementara itu, DIMENSION: ANSWER akan dirilis pada 10 Januari mendatang.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "ENHYPEN Ungkap Daftar Lagu untuk Album DIMENSION: ANSWER", Klik untuk baca: https://entertainment.kompas.com/read/2022/01/03/112534366/enhypen-ungkap-daftar-lagu-untuk-album-dimension-answer.
Penulis : Christy Tolukun
Editor : Kistyarini

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm