Adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fuji
Adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fuji ( IST)

Keluarga Izinkan Fuji Pacaran, Asalkan…

3 Januari 2022 22:08 WIB

SONORABANGKA.ID - Adik mendiang Bibi Andriansyah, Fujianti Utami atau Fuji kini sedang dekat dengan Thariq Halilintar.

Kedekatan antara Fuji dengan Thariq menarik perhatian netizen. Banyak netizen yang penasaran dengan hubungan Fuji dan Thariq. Termasuk, pengusaha Maharani Kemala.

Di hadapan kakaknya, Fadly Faisal, Maharani menanyakan apakah Fuji dibolehkan berpacaran saat ini. “Boleh dong,” kata Fadly dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Maharani Kemala, Senin (3/1/2022).

Fadly menyebutkan, ia membolehkan adiknya pacaran dengan siapa pun asal tidak menyusahkan Fuji. “Siapa pun boleh (menjadi pacar Fuji) asal enggak nyusahin Uti,” kata Fadly.

Menanggapi pernyataan itu, Fuji bertanya bagaimana jika ia yang malah menyusahkan pasangannya nanti. “Kalau (Uti yang nyusahin) itu derita cowoknya. Itu sudah pasti kayaknya,” sambung Fadly dengan nada bercanda.

Fadly mengatakan, ia kenal Thariq, yang kini dekat dengan Fuji. Tak hanya Fadly, ternyata orangtua pun sudah mengenal Thariq. “Aku kan kenal,” ucap Fadly. “Belum (sampai tahap dikenalin ke orangtua) cuma salim doang ‘hallo om’,” kata Fuji.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Keluarga Setuju Fuji Pacaran Asal… ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/03/211403666/keluarga-setuju-fuji-pacaran-asal.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm