V dan Jungkook BTS
V dan Jungkook BTS ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Jungkook BTS Pamer Latihan Boxing, Reaksi V Langsung Jadi Sorotan

5 Januari 2022 07:42 WIB

SonoraBangka.ID - Baru-baru ini Jungkook BTS memamerkan video dirinya saat latihan boxing.

Video latihan boxing yang diunggah Jungkook itu pun sukses mencuri perhatian penggemar, bahkan termasuk anggota BTS lainnya, yakni V.

V bahkan turut memberikan reaksinya terhadap video latihan boxing Jungkook tersebut. Menariknya, reaksi V tersebut dinilai sangat mewakili ARMY.

Pada Senin (3/1/2022), Jungkook terlihat memperbarui unggahan di akun Instagram pribadinya @abcdefghi__lmnopqrstuvwxyz.

Dalam postingannya, golden maknae BTS itu terlihat mengunggah video yang menampilkan dirinya tengah latihan boxing bersama seorang pelatih.

Video Jungkook latihan boxing berdurasi itu 16 detik itu bahkan telah ditonton oleh lebih dari 22,5 juta pengguna Instagram.

Hal lain yang cukup menarik perhatian penggemar adalah komentar V BTS pada postingan Jungkook tersebut.

 

Melalui akun Instagram pribadinya @thv, V terlihat mengekspresikan keterkejutannya dengan kemampuan boxing Jungkook dalam video tersebut melalui emoji.

"(emoji terkejut)," tulis V.

V dan Jungkook BTS
Tangkapan layar Instagram @abcdefghi__lmnopqrstuvwxyz
Jungkook unggah video latihan boxing dan dikomentari V.

Meski penggemar tak bisa meninggalkan komentar pada postingan Jungkook tersebut, namun ARMY menganggap bahwa reaksi V itu sangat mewakili mereka.

Mengutip dari Koreaboo.com, tak sedikit ARMY yang menyebut bahwa emoji reaksi V terhadap postingan Jungkook itu sangat mewakili mereka.

"Ok, Tae disana mewakili sebagian besar dari kita."

"Itu juga reaksiku saat aku melihat ini (video latihan boxing Jungkook)."

 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm