( )

Anji Akan Comeback Dengan Tema Berbeda

6 Januari 2022 09:06 WIB

SonoraBangka.Id - Penyanyi Erdian Aji Prihartanto atau lebih dikenal dengan Anji segera merilis karya terbaru pada 2022. Dalam perbincangan dengan Luna Maya dan Mongol, Anji mengaku telah menyiapkan sejumlah lagu baru dengan tema yang berbeda. "Memang kan 2019 enggak rilis, 2020 enggak mgerilis juga memang lagi bosen saja waktu itu. 2021 ya kemarin sekolah. Jadi praktis 3 tahun, 2022 akan banyak karya baru rilis," ujar Anji seperti dikutip dari kanal YouTube TS Media, Rabu (5/1/2022). Setelah 3 tahun lamanya vakum, Anji mengatakan, akan kembali seutuhnya sebagai seorang musisi.

Spesialnya, bukan hanya menyuguhkan karya sesuai ciri khasnya, Anji akan merilis lagu berbeda yang belum dikenal banyak orang. "Iya (balik sebagai penyanyi) baik yang Anji dikenal sama orang atau sisi Anji yang enggak dikenal sama orang," imbuhnya.

Untuk itu, Anji telah mempersiapkan banyak lagu dengan berbagai tema berbeda dari yang berbahasa Inggris hingga bukan lagi tentang percintaan.

Pada Januari 2022, suami Wina Natalia itu akan meluncurkan lagu baru. "Ada lagu bahasa Ing

Lagu "Siksa Rindu" sendiri memiliki arti mendalam tentang seseorang yang berjuang untuk keluarganya. "Gue dedikasikan untuk pejuang keluarga, yang banyak menghabiskan waktu bekerja untuk keluarganya," tutur Anji. Sebagai informasi, Anji kini telah resmi bebas setelah menjalani masa hukumannya terkait kasus narkoba. Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat menjatuhkan vonis 4 bulan rehabilitasi terhadap pemilik nama lahir Erdian Aji Prihartanto itu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Comeback 2022, Anji Bakal Rilis Karya Terbaru dengan Tema Berbeda", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/05/150143866/comeback-2022-anji-bakal-rilis-karya-terbaru-dengan-tema-berbeda.
Penulis : Firda Janati
Editor : Andika Aditia

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm