( )

Kanye West dan Julia Fox Kedapatan Bersama di NYC

6 Januari 2022 09:40 WIB

SonoraBangka.Id - Musisi Kanye West baru-baru ini kedapatan tengah menghabiskan waktu dengan artis Julia Fox. West dan Fox terlihat di New York City (NYC) pada Selasa malam. Pada malam yang dingin di NYC, bintang film Uncut Gems itu mengenakan mantel bewarna biru beludru dengan pakaian serba hitam.

Sementara, West mengenakan jeans hitam, hoodie biru, jaket bomber hitam dan sepatu bot karet hitam. Lalu mengenakan sarung tangan hitam yang serasi dengan Julia. Menurut beberapa laporan, keduanya pergi ke kota untuk makan malam dan menonton pertunjukan.

Mereka dilaporkan melihat produksi Broadway dari Slave Play, lalu makan malam bersama di Carbone. Tamasya itu terjadi setelah pasangan itu menghabiskan liburan akhir pekan bersama di Miami.

Di sana mereka berkencan ganda dengan pembawa acara Drink Champs Noreaga dan istrinya, Neri. Kencan malam mereka di NYC menandai tamasya keempat untuk keduanya, yang terlihat beberapa kali saat berada di Miami, di mana West mengadakan pesta kejutan Tahun Baru dengan sesama rapper Future.

Rapper itu dilakukan di bulan yang sama saat Kim Kardashian mengajukan untuk mempercepat perceraiannya. “Kanye benar-benar ingin membeli rumah di dekat Kim dan anak-anak mereka agar dekat dengan mereka," kata seorang sumber kepada ET tentang alasan West membeli rumah tersebut.

Sumber tersebut mengungkap bahwa West berpikir akan lebih mudah untuk menjadi orang tua bersama dengan Kim jika mereka tinggal berdekatan satu sama lain. Kim dan Kanye adalah orang tua dari empat anak, yakni North (8 tahun), Saint (6 tahun), Chicago (3 tahun), dan Psalm (2 tahun). Selain dekat dengan anak-anaknya, sumber tersebut menambahkan bahwa West juga masih ingin memenangkan hati Kim kembali.

“Kanye yakin dia masih punya kesempatan. Kim baik-baik saja dengan Kanye membeli rumah karena dia merasa akan lebih mudah untuk menjadi orang tua bersama dan mengawasi anak-anak mereka dalam privasi,” tutur sumber tersebut.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kanye West dan Julia Fox Kedapatan Bersama di NYC ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/05/191027266/kanye-west-dan-julia-fox-kedapatan-bersama-di-nyc?page=2.
Penulis : Cynthia Lova
Editor : Andika Aditia

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm