Eminem
Eminem ( )

Eminem Kabarnya Beli NFT ‘Bored Ape’ Mirip Doi, Seharga Rp 6,4 Miliar!

6 Januari 2022 11:55 WIB

SonoraBangka.ID - Rapper Amerika, Eminem dikabarkan menghabiskan ratusan juta dollar untuk membeli non-fungible token (NFT) ‘Bored Ape’ yang menyerupai dirinya.

Artwork bergambar monyet tersebut pun ia jadiin foto profil akun Twitter-nya. NFT ini sendiri dimiliki oleh akun Twitter bernama @Gee_Gazza. 

Sebelumnya pada 1 Januari lalu, akun tersebut mengatakan dirinya berhasil menjual artwork berupa monyet berbulu putih mengenakan topi dan jaket dan kalung rantai berwarna emas tersebut kepada sang rapper.

 “Thank you @Eminem udah membeli (artworkape gue dan gabung ke klub ini!” tulis @Gee_Gazza dengan menyisipkan screenshot profil Twitter Eminem yang menggunakan artwork-nya.

Akun tersebut bahkan berseloroh menawarkan diri buat ikut menulis lirik untuk single rapper 49 tahun ini.

Gokil. Biarin gue nulis sebuah lirik buat single lo selanjutnya,” imbuh dia sambil menyematkan emoji tertawa.

Decrypt mengeklaim, artwork monyet putih termasuk salah satu dari 15 NFT yang udah Eminem beli lewat akun OpenSea-nya, @Shady_Holdings.

Sebagaimana laporan NME, Eminem hanyalah satu dari sekian banyak seleb papan atas Amerika yang mengoleksi NFT dari Bored Ape Yacht Club, mulai dari presenter Jimmy Fallon, pebasket Steph Curry sampai rapper Snoop Dogg. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm