Ilustrasi selingkuh (shutterstock)
Ilustrasi selingkuh (shutterstock) ( kompas.com)

5 Zodiak Ini Disebut Cenderung Mudah Selingkuh, Apakah Benar?

6 Januari 2022 17:04 WIB

SONORABANGKA.ID - Seperti Diketahui Ada beberapa jenis orang yang lebih cenderung melakukan perselingkuhan dibanding orang lain.

Walau ada berbagai alasan yang melatarbelakangi perselingkuhan, faktanya tidak ada satu pun alasan yang bisa membenarkan pengkhianatan dalam suatu hubungan.

Nah, sebagian orang mempercayai bahwa kecenderungan seseorang untuk berselingkuh bisa diketahui dari zodiaknya.

Bagi orang-orang yang mempercayai ramalan astrologi, zodiak bisa menunjukkan sifat dan kecenderungan potensial kompleks yang beberapa di antaranya adalah sifat buruk.

Untuk kamu yang penasaran soal zodiak apa saja yang suka berselingkuh, simak daftarnya berikut ini, ya!

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Seorang Aries selalu mendambakan kegembiraan dan perubahan, sehingga hubungan yang biasa-biasa saja tidak akan memuaskan bagi mereka.

Meski beberapa Aries bisa berkomitmen setia bersama pasangan, tak sedikit yang tidak dapat menghadapinya dan berpotensi selingkuh.

Impulsivitas zodiak ini cenderung menghasilkan perselingkuhan yang bersifat spontan daripada jangka panjang dan berlarut-larut.

Bila kamu mencoba bertanya, mereka mungkin akan menyalahkanmu dan bersikeras bahwa kamu mencurigai perilaku mereka.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm