Ketua DPRD Pangkalpinang, Abang Hertza
Ketua DPRD Pangkalpinang, Abang Hertza ( Setwan.pangkalpinangkota.go.id)

Ketua DPRD Pangkalpinang Minta Dinsos Peka Terhadap Kondisi Masyarakat

7 Januari 2022 15:14 WIB

SONORABANGKA.ID - Ketua DPRD Pangkalpinang, Abang Hertza menekankan agar Dinas Sosial lebih peka terhadap kondisi masyarakat, jangan sampai warga Pangkalpinang yang kondisi ekonominya kurang, juga kurang diurusi Dinas Sosial.

"Ada warga pangkalpinang yang mengalami gangguan kejiwaan dan depresi dan harusnya Dinas Sosial lebih peka dan tanggap terhadap kondisi sosial masyarakat untuk segera mengurusi dan menangani," ungkap Abang Hertza, Selasa (4/1/2022).

Ia menjelaskan, semua warga Kota Pangkalpinang harus diurusi dan itu merupakan bagian dari tugas, pokok dan fungsi OPD jangan dibiarkan warga Pangkalpinang, jadikan ini kerja kita bersama, kerja kita semua dan amal jariah kita.

Hertza menyebut, saat turun ke lapangan, dia sempat menemukan warga Pangkalpinang yang mengalami depresi dan mengalami gangguan dikarenakan masalah keluarga dan ekonomi.

Sehingga, bersama kader dan relawan PDIP, dirinya pun mengintruksikan untuk mengantarkan SB (15 tahun) warga kelurahan Melintang, Kecamatan Rangkui ke Rumah Sakit Jiwa di Sungailiat untuk memeriksakan kondisi kesehatannya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm