Lesti Kejora dan billar
Lesti Kejora dan billar ( ist)

Lesti Kejora Ungkap Awalnya Takut Gendong Baby L

8 Januari 2022 21:54 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Rizky Billar menyebut istrinya, Lesti Kejora, takut saat menggendong anak yang baru saja lahir beberapa waktu lalu.

Hal tersebut pun diakui oleh Lesti dalam siaran langsung Indosiar. “Iya, takut awal-awal, masih ini kan...,” ujar Lesti Kejora sambil menggendong anaknya yang mereka sebut Baby L, dikutip Kompas.com, Sabtu (8/1/2022).

Membantu Lesti Kejora yang tak melanjutkan ucapannya, Rizky Billar menuturkan istrinya takut menggendong bayi karena tulang anak bayi terasa lunak.

“Lesti takut gendong bayi karena tulangnya kan, masih riskan,”kata Rizky Billar. Kendati demikian, seiring waktu Lesti Kejora mengaku sudah terbiasa menggendong.

“Makin lama semakin sering karena kasih mimik (ASI), makin terbiasa,”tambah Lesty Kejora.

Sebagai informasi, Lesti Kejora melahirkan anak pertama dari pernikahanya dengan Rizky Billar pada 26 Desember 2021 lalu. Anak pertama mereka lahir secara prematur dengan berat badan 2,8 kilogram.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Lesti Kejora Akui Awalnya Takut Gendong Baby L", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/08/195528366/lesti-kejora-akui-awalnya-takut-gendong-baby-l.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm