Rizky Billar dan Lesti Kejora
Rizky Billar dan Lesti Kejora ( Tangkapan layar YouTube Leslar Entertainment))

Lesti Kejora Bersyukur Karena ASI-nya Lancar

8 Januari 2022 22:05 WIB

SONORABANGKA.ID - Pasangan selebritas Lesti Kejora dan Rizky Billar berbahagia lantaran kelahiran anak pertama mereka yang dipanggil Baby L.

Dalam acara "Welcome Baby L" yang ditayangkan langsung di Indosiar, Lesti mengungkap kebahagiaannya karena ASI-nya lancar. “Langsung nyusuin, Alhamdulillah ASI-nya lancar,” kata Lesti dalam siaran langsung di Indosiar, Sabtu (8/1/2022).

Billar menambahkan bahwa ketika Baby L lahir, ia terlebih dahulu memastikan anaknya itu menangis kencang.

Kemudian, ia juga memastikan bahwa ASI-nya Lesti pun keluar lancar. “Yang pertama saya pastiin pas dia (Baby L) ke luar (lahir) nangis kencang. Ke dua ASI-nya Lesti harus ke luar,” tambah Billar.

Menambahkan pernyataan Billar, Lesti bersyukur kalau Baby L pun sudah pintar mencari ASI sendiri.

“Begitu lahir belajar dulu kasih ASI-nya gimana, langsung pintar anaknya,” ucap Lesti. “Pas saya gendong, anaknya langsung kenyot-kenyot dada saya,”lanjut Billar.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Lesti Kejora Bersyukur ASI-nya Lancar", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/08/202031966/lesti-kejora-bersyukur-asi-nya-lancar.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm