Ilustrasi rumah. (FREEPIK/SENIVPETRO)
Ilustrasi rumah. (FREEPIK/SENIVPETRO) ( kompas.com)

Mau Menjual Rumah? Simak 5 Tips Feng Shui Ini Dulu

8 Januari 2022 22:32 WIB

SONORABANGKA.ID - Memang Ada kondisi di mana Anda perlu menjual rumah yang selama ini Anda tempati. Sebelum melepas rumah ke pasaran, ada baiknya Anda mengikuti beberapa tips feng shui untuk menjual rumah.

Tips-tips ini dapat membantu Anda meningkatkan penjualan rumah lebih cepat. Dikutip dari Love to Know, Sabtu (8/1/2022), berikut beberapa tips feng shui agar rumah Anda cepat laku.

1. Rumah dalam kondisi rapi

Ini terdengar sangat sederhana, tetapi merapikan rumah adalah prinsip dasar feng shui. Anda perlu memastikan rumah rapi ketika calon pembeli datang untuk melihat.

Berhentilah melihat rumah Anda sebagai milik Anda dan melihatnya sebagai milik orang lain. Feng shui adalah tentang penataan dan menciptakan ruang di mana energi chi dapat mengalir dengan bebas.

Prinsip ini sejalan dengan menyiapkan rumah Anda untuk dijual.

2. Singkirkan barang-barang yang tidak diperlukan

Singkirkan barang-barang yang tidak Anda butuhkan setiap hari. Anda dapat mendonasikannya, menjualnya kembali, atau mengemasnya.

Dalam feng shui, kekacauan menyumbat aliran energi chi dan chi menjadi stagnan. Ketika itu terjadi, aliran uang dapat terhenti dan calon pembeli dihentikan sebelum mereka sampai di depan pintu Anda.

3. Singkirkan barang non esensial

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm