Abdel dan Piyu PADI
Abdel dan Piyu PADI ( KOMPAS.com/Revi C. Rantung)

Piyu Ungkap Konflik Internal PADI sampai Akhirnya Vakum

10 Januari 2022 08:49 WIB

SonoraBangka.IDMusisi Satriyo Yudi Wahono atau biasa dikenal Piyu membongkar salah satu konflik dalam grup band Padi sebelum mereka memutuskan vakum.

Piyu kala itu mengaku sempat tersulut emosi. Bahkan dia hampir melempar sebuah meja. Hal itu disampaikan Piyu melalui kanal YouTube Abdel Achrian.

“Iya karena kami berlima ada satu saksi mata Albert Wijaya, sekarang manajer kami, karena merasa pas pertemuan terakhir itu enggak ketemu, sampai mau.. Gue kan ceritanya mau ngebalikkin meja, ada yang bikin sinetron,” kata Piyu tertawa dikutip Kompas.com, Jumat (7/1/2022).

Piyu mengakui, saat itu dia sangat emosi. Sayangnya Piyu tak menjelaskan apa yang membuat dia emosi kala itu.

“Karena saking emosinya, selama ini gue enggak pernah seemosi itu. Sampai sebelum peristiwa balik meja itu,” ucap Piyu lagi.

“Terakhir gue bikin video klip Upin Ipin (lagu) ‘Sahabat Selamanya’, gue nunggu. ‘Anak-anak sudah datang belum’, ‘sudah mas’, ya sudah gue nunggu di parkiran mobil. Begitu take mau jalan, baru masuk,” tambah Piyu.

Semenjak insiden itu, Piyu mengaku hanya akrab dengan para personel PADI di depan kamera.

Selebihnya Piyu memilih untuk tidak mengobrol. Bahkan ia juga tak bertegur sapa selama setengah tahun dengan personel PADI.

“Di syuting gue ketawa-tawa kayak ya di kamera kan, setelah itu gue balik. Enggak ngobrol engggak apa, gue balik,” kenang Piyu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Piyu Ungkap Konflik Internal PADI sampai Akhirnya Vakum, soal Insiden Angkat Meja?", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/07/192920266/piyu-ungkap-konflik-internal-padi-sampai-akhirnya-vakum-soal-insiden-angkat.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm