Ilustrasi narkoba.
Ilustrasi narkoba. ( (SHUTTERSTOCK))

Pedangdut Berinisial V Ditangkap Lantaran Kasus Narkoba

10 Januari 2022 15:01 WIB

SONORABANGKA.ID - Kasus dugaan penyalahgunaan narkoba kini kembali menjerat artis Indonesia. Kali ini penyanyi dangdut berinisial V dikabarkan ditangkap karena kasus narkoba. Kabar tersebut sudah dikonfirmasi oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto.

"Iya (betul)," ujar Budhi saat ditemui di kantornya. Namun, pihak kepolisian belum menjelaskan kronologi penangkapan artis berinisial V tersebut. Budhi Herdi Susianto hanya membenarkan adanya kabar penangkapan V.

"Iya berinisal V,"kata Budhi. Rencananya, polisi akan menggelar rilis terkait penangkapan dan bukti kasus tersebut hari ini. "Nanti kami rilislah jam dua (siang)," tambah Budhi sambil berlalu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Penyanyi Dangdut Berinisial V Ditangkap karena Narkoba ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/10/120423666/penyanyi-dangdut-berinisial-v-ditangkap-karena-narkoba.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm