Artis peran Roger Danuarta dan sang istri Cut Meyriska
Artis peran Roger Danuarta dan sang istri Cut Meyriska ( IST)

Cut Meyriska Merasa Lebih Letih Saat Kehamilan Anak Kedua

10 Januari 2022 21:38 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktris peran Cut Meyriska kini tengah hamil anak kedua. Istri Roger Danuarta ini mengaku merasa lebih letih. Sangat berbeda dengan kehamilan pertamanya dulu. "Hamil kedua ini jompo banget aku.

Hamil pertama tuh enggak berasa apa-apa, mau syuting, ke luar kota aman-aman aja," kata Cut Meyriska di kantor Falcon Pictures di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (10/1/2021).

Ketika mengandung adik Shaquille Kaili Danuarta itu, Cut Meyriska mengaku telat mengetahuinya. Di waktu yang bersamaan ia pun mulai syuting film Ada Mertua di Rumahku pula.

"Beberapa kali aku muntah-muntah pulang syuting. Di lokasi muntah. Makan juga susah karena baru-baru hamil juga," ucap Cut Meyriska.

Saat ini usia kehamilannya sudah enam bulan. Menikah pada 17 Agustus 2019, Cut Meyriska melahirkan anak pertamanya pada 17 Juli 2020.

Cut Meyriska menimpali, ia sudah mencoba memberi pengertian kepada Shaquille bahwa akan segera menjadi kakak.

Tetapi menurutnya buah hatinya itu masih terlalu kecil untuk mengerti. Ia menegaskan sangat penasaran dengan reaksi Shaquille nanti bila menggendong sang adik.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Hamil Anak Kedua, Cut Meyriska Merasa Lebih Letih", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/10/212511066/hamil-anak-kedua-cut-meyriska-merasa-lebih-letih.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm