Suga BTS
Suga BTS ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

'Artist Made Collection' Versi Suga BTS Telah Rilis

11 Januari 2022 13:12 WIB

SonoraBangka.ID - Suga BTS akhirnya merilis 'Artist Made Collection' versinya!

Setelah sebelumnya Jin dan RM merilis merchandise official mereka, kini tiba giliran rapper tercinta BTS, Suga mengungkapkan barang hasil desainnya.

Untuk diketahui bahwa sebelumnya, member tertua BTS, Jin telah merilis satu set piyama dan bantal.

Sedangkan RM merilis satu setelan pakaian training dan gantungan lonceng dengan hiasan bungeoppang (snack roti khas Korea) di bagian bawahnya.

Koleksi tersebut semakin menunjukan kecintaan RM terhadap kesenian tradisional Korea.

Lantas, bagaimana dengan Suga?

Kita semua tahu bahwa Suga adalah salah satu member BTS yang paling banyak menulis lirik lagu.

Kemampuan Suga dalam menulis lirik yang mendalam dan penuh makna memang tak perlu diragukan lagi.

Merchandise official yang dikeluarkan Suga kali ini juga sangat berhubungan dengan kecintaannya menulis lirik lagu dan bermain gitar.

 

Suga memilih untuk merilis merchandise Guitar pick necklace yakni kalung khusus yang diletakan di tangkai gitar, serta black note yang lengkap dengan cover-nya.

 

Suga BTS
Koreaboo.com
Guitar pick necklace sebagai merchandise official sang rapper.

 

Melansir Koreaboo.com, Selasa (11/1/2022) tak sedikit ARMY yang mengira bahwa kalung gitar tersebut sengaja dibuat Suga menyerupai kalung couple.

ARMY pun merasa sangat bahagia saat Suga terlihat benar-benar memanjakan para penggemarnya dengan logo yang super cantik itu!

"Perhatikan bagaimana simbol ARMY diukir ke luar sementara simbol BTS diukir ke dalam sehingga kita dapat menyatukannya menjadi satu pick gitar. Yoongi benar-benar membuatkan kami kalung couple!" tulis @prodK0YA dalam Twitter.

Bagi yang tak punya gitar, jangan bersedih dulu.

Pasalnya, Suga telah merilis merchandise yang pasti akan selalu dibutuhkan, yakni notes.

Lengkap dengan cover hitam, notes ini cocok digunakan untuk kamu yang ingin mencatat pelajaran atau hanya sekedar ingin menulis isi pikiran.

https://www.grid.id/read/043088808/artist-made-collection-versi-suga-bts-telah-rilis-kecintaan-sang-rapper-dalam-menulis-lirik-terpancar-jelas-dari-merchandise-nya-army-bisa-tebak

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm