Armand Maulana ,Hindia
Armand Maulana ,Hindia ( hai.grid.id/Bagas)

Armand Maulana Lepas Single Solo Baru 'Sampai Akhir Zaman'

11 Januari 2022 15:04 WIB

SonoraBangka.ID - Pada tahun 2007 , band GIGI merilis single populernya '11 Januari'. Kini, layaknya sebuah cerita novel, lagu itu menghadirkan kelanjutan cerita yang tersaji lewat single solo terbaru Armand Maulana berjudul 'Sampai Akhir Zaman'.

Lagu itu dirilis pada tanggal 11 Januari 2022, yang proses produksinya melibatakan dua produser muda kenamaan, Baskara Putra aka Hindia dan Rayhan Noor.

'Sampai Akhir Zaman' sendiri bermula dari perbincangan Hindia dan Armand Maulana pada suatu hari.

Mendengar cerita Kang Armand, Hindia pun tergerak menuliskan lagu tentang pengalaman hidup vokalis yang telah menjadi rock star sejak dekade 90an ini.

Hindia melihat banyak sudut pandang menarik soal kehidupan Armand sebagai seorang suami dan ayah. Atas dasar humanisme, dari cerita tersebut terciptalah 'Sampai Akhir Zaman'.

 

"Cerita ini dimulai dari Kang Armand bertemu dan memulai perjalanan dengan pasangan, namun buat gue dan Rayhan cerita ini dimulai dari kami masih SD, mendengar GIGI dan terkesima dengan beliau," kata Hindia.

"Adalah sebuah interpretasi kecil saya dan Rayhan dalam menanggapi salah satu idola kami, lagu 11 Januari, dan cerita hidup yang beliau punya," lanjut musisi 27 tahun ini.

Pun lagu ciptaan Baskara & Rayhan ini sama berkesannya di mata seorang Armand Maulana. "Saat saya mendengar "Sampai Akhir Zaman" untuk pertama kalinya, saya merinding karena keren," kata Armand.

 

"Ceritanya tentang saya dan sifatnya personal sekali. Menurut saya, lagu ini seperti kelanjutan dari “11 Januari”, sebuah kisah dari hubungan manusia dengan manusia lainnya yang mungkin bisa terjadi juga pada banyak orang," pungkas vokalis 50 tahun ini. (*)

https://hai.grid.id/read/073088899/armand-maulana-lepas-single-solo-baru-sampai-akhir-zaman-ditulis-bareng-hindia-dan-rayhan-noor

SumberHai Online
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm