( )

Prinsa Mandagie Tidak Menyangka Lagu Sahabat Dulu Viral

12 Januari 2022 09:45 WIB

SonoraBangka.Id -  Penyanyi Prinsa Mandagie tak pernah menyangka bahwa lagu “Sahabat Dulu” yang dinyanyikannya sebagai soundtrack drama serial Layangan Putus ikut viral. Sebagaimana diketahui, serial Layangan Putus yang dibintangi Putri Marino dan Reza Rahadian jadi perbincangan hangat masyarakat.  “Aku sama sekali enggak pernah terbayang kalau serial yang soundtrack-nya aku nyanyiin itu akan seviral ini karena enggak ada ekspektasi apa pun ya, kita kerja, kerja aja pakai hati,” ujar Prinsa kepada Kompas.com, Selasa (11/1/2022).

Finalis ajang bakat Indonesia Idol musim 10 ini sangat senang lagu yang dinyanyikannya itu kini bisa dikenal masyarakat luas. “Alhamdullilah lagunya juga naik karena seriesnya naik banget, Alhamdullilah aku happy banget sih,” ucap Prinsa. Bahkan, pencapaian wanita kelahiran Bandung ini membuat bangga keluarga dan sahabat-sahabatnya. Hal itu membuat Prinsa sangat senang.

“Perbedaannya sih kadang, enggak usah orang lain. Teman aku. Lho Prins gue bangga banget lho suara lu di mana . Senang tapi malu, tapi senang banget juga karena akhirnya teman- teman bisa bilang aku bangga sama kamu,” kata Prinsa. “Ya paling agak sedikit malu haha. Perbedaannya aku sedikit malu tapi senang juga,” tutur Prinsa.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tak Sangka Lagu Sahabat Dulu Viral, Prinsa Mandagie: Enggak Berekspektasi, Kerja Aja Pakai Hati", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/11/193110066/tak-sangka-lagu-sahabat-dulu-viral-prinsa-mandagie-enggak-berekspektasi.
Penulis : Cynthia Lova
Editor : Dian Maharani

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm