DPC PDI Perjuangan (PDI-P) Kota Pangkalpinang bekerja sama dengan Yayasan Rudi Center kembali menggelar program Warung Makan Gratis
DPC PDI Perjuangan (PDI-P) Kota Pangkalpinang bekerja sama dengan Yayasan Rudi Center kembali menggelar program Warung Makan Gratis ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Warung Makan Gratis Sebagai Bukti Kepedulian PDI Perjuangan Kepada Masyarakat Bangka Belitung

12 Januari 2022 17:00 WIB

SONORABANGKA.ID — DPC PDI Perjuangan (PDI-P) Kota Pangkalpinang bekerja sama dengan Yayasan Rudi Center kembali menggelar program Warung Makan Gratis.

Melalui program ini, masyarakat khususnya kalangan tidak mampu bisa memperoleh makanan siap saji secara gratis.

Program tersebut akan berlangsung selama satu bulan lebih. Terhitung mulai hari ini, Rabu, 12 Januari 2022 hingga Senin, 28 Februari 2022 mendatang di Kantor DPC PDI-P Kota Pangkalpinang. Dibuka dari pukul 10.00 WIB sampai selesai (habis).

Anggota DPR RI sekaligus pendiri Yayasan Rudi Center, Ir. Rudianto Tjen mengharapkan dengan adanya Warung Makan Gratis yang disediakan oleh PDI-P dan Rudi Center kali ini, dapat membantu dan meringankan beban masyarakat pada kebutuhan makan sehari-hari.

“Kita harapkan, masyarakat tidak perlu lagi membeli jika ingin makan. Karena warung makan yang disiapkan PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang dan Rudi Center diberikan secara gratis. Masyarakat cukup datang ke lokasi dan makanan sudah siap saji,” kata Rudi, Rabu (12/1/22).

Di kesempatan lain, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang, Abang Hertza mengatakan bahwa kegiatan Warung Makan Gratis ini digelar sebagai tanda dan bukti kepedulian partai moncong putih bersama Rudi Center kepada masyarakat Bangka Belitung.

"Program tersebut juga dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-49 PDI Perjuangan dalam bentuk kepedulian kepada masyarakat Bangka Belitung," kata Abang Hertza.

Ditambahkannya, ini juga adalah bakti kami kepada masyarakat yang memang PDI Perjuangan sedang melaksanakan HUT ke-49 PDI Perjuangan. Kami di partai sesuai dengan berkomitmen selalu berada di tengah-tengah masyarakat, menangis dan tertawa bersama rakyat, memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

“PDI Perjuangan dan Rudi Center hadir di tengah-tengah masyarakat yang tidak lain dan tidak bukan untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat yaitu Warung Makan Gratis,” pungkasnya.

PenulisZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm