( )

Ardhito Pramono Ditangkap Di Rumahnya Gara Gara Narkoba

13 Januari 2022 09:36 WIB

SonoraBangka.Id - Penyanyi sekaligus aktor Ardhito Pramono ditangkap polisi karena dugaan penyalahgunaan narkoba di rumahnya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Penangkapan itu dilakukan hari ini, Rabu (12/1/2022), dini hari oleh Satreskoba Polres Metro Jakarta Barat hasil dari pengembangan kasus sebelumnya. "Tadi malam kita amankan di rumahnya, di kediamannya, di bilangan Duren Sawit Jakarta Timur,  yang merupakan pengembangan wilayah Jakarta Barat," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo.

Dari hasil penangkapan, polisi mengamankan barang bukti berupa ganja. Namun, polisi belum memberikan detail lebih lanjut soal barang bukti ini. "Kita masih dalami, yang pasti yang bersangkutan kita dapatkan narkotika jenis ganja," kata Ady.

Dari hasil pemeriksaan sementara, tes urine Ardhito Pramono dinyatakan positif menggunakan narkoba. Saat ini pemain film Story of Kale tersebut masih menjalani pemeriksaan kesehatan di Polres Metro Jakarta Barat.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ardhito Pramono Ditangkap Polisi di Rumahnya ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/12/173118266/ardhito-pramono-ditangkap-polisi-di-rumahnya.
Penulis : Ady Prawira Riandi
Editor : Kistyarini

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm