Sinopsis 'Golden Spoon'
Sinopsis 'Golden Spoon' ( GRID.ID/Citra Widani)

Sinopsis 'Golden Spoon' Drama Tentang Kehidupan Anak Miskin yang Diperankan Yook Sungjae BTOB dan Jung Chaeyeon DIA

13 Januari 2022 14:06 WIB

SonoraBangka.ID - K-Drama lovers merapat yuk! ada drakor baru berjudul 'Golden Spoon' yang cocok dimasukkan ke dalam daftar tontonanmu di tahun 2022.

Diketahui bahwa sebelumnya, PocketDol Studio selaku rumah produksi drama 'Golden Spoon' telah mengumumkan bahwa Yook Sungjae dari boy group BTOB akan mengambil peran dalam drama.

Kemarin, tepatnya pada Selasa (11/1/2022), rumah produksi kembali mengonfirmasi aktor yang akan berperan untuk drama terbaru MBC ini.

Jung Chaeyeon dari girl group DIA pun terpilih sebagai lawan main Sungjae.

Untuk kamu yang penasaran dengan alur cerita drama 'Golden Spoon', yuk simak sinopsisnya berikut ini.

Melansir Soompi.com, Rabu (12/1/2022), drama ini akan menceritakan kisah tentang seorang anak yang terlahir dari keluarga miskin.

Ia sengaja menggunakan sendok emas yang didapatkannya secara misterius untuk dapat bertukar nasib dengan anak yang terlahir dari keluarga kaya raya.

Yook Sungjae dikabarkan akan berperan sebagai pemeran utama pria, sedangkan Jung Chaeyeon dengan peran utama wanita.

 

Entah siapa yang akan memerankan sosok anak miskin dan anak yang kaya, keduanya diharapkan dapat bermain dengan chemistry yang baik.

Para penikmat drama korea tentu tak asing lagi dengan kemampuan akting Sungjae.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm