RZD Gandeng Ghea Indrawari Lewat Single 'Purple Raincoat'
RZD Gandeng Ghea Indrawari Lewat Single 'Purple Raincoat' ( TRIBUNNEWS.com/Fauzi Nur Alamsyah)

RZD Gandeng Ghea Indrawari Lewat Single 'Purple Raincoat"

13 Januari 2022 15:50 WIB

SonoraBangka.IDKonten kreator sekaligus Youtuber Reza Darmawangsa atau RZD merilis single terbaru berjudul Purple Raincoat. 

Lagu ini dirilis di bawah naungan label Alfa Records tepat pada 10 Januari 2021. 

 

Tak sendiri, dalam single ini RZD turut menggandeng penyanyi muda berbakat, yaitu Ghea Indrawari

Pemilihan Ghea Indrawari sebagai rekan kolaborasi tentu bukan tanpa sebab. 

RZD dan Ghea telah saling mengenal sejak lama dan keduanya sempat membuat konten bersama dalam sesi #BUCKETLIST di Youtube Channel ‘Ghea Indrawari’. 

 

Purple Raincoat sendiri diusung dari unsur elektronik pop yang kental dengan nuansa K-Pop. 

RZD bercerita jika Purple Raincoat mengangkat plot dan cerita yang meski sederhana, tapi begitu berhubungan dengan para pendengar. 

“Cerita tentang lagu ini cukup sederhana sih, tentang cowok yang mempunyai perasaan suka pada pandangan pertama. Di lagu ini, sosok yang disukai adalah seorang gadis misterius yang dengan jas hujan berwarna ungu yang tak sengaja ditemui saat turun hujan,” cerita RZD tentang lagu Purple Raincoat, Rabu (12/1/2022).

 

“Namun belum sempat berkenalan, gadis misterius ini tiba-tiba hilang dari pandangan. Besoknya si cowok datang ke tempat yang sama dengan harapan bisa melihat gadis itu lagi. Nggak hanya itu, si cowok juga berharap hujan turun lagi agar bisa lebih mudah menemukan gadis misterius yang mengenakan jas hujan berwarna ungu itu,” lanjut pria yang sempat menerima penghargaan sebagai Konten Kreator Musik Terfavorit dalam ajang Video Content Creator Awards 2021. 

Purple Raincoat dari RZD feat Ghea Indrawari menjadi pembuka yang manis untuk menyambut tahun ini dengan lebih berwarna. 

Sementara itu, Purple Raincoat sudah bisa didengarkan di semua Digital Streaming Platform favorit kamu dan Music Video-nya juga sudah bisa dinikmati di Youtube Channel Alfa Records. 

Tak hanya itu, Purple Raincoat juga sudah bisa di-request dan didengarkan di seluruh radio di Indonesia. 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Sambut 2022, RZD Gandeng Ghea Indrawari Lewat Single 'Purple Raincoat' , https://www.tribunnews.com/seleb/2022/01/12/sambut-2022-rzd-gandeng-ghea-indrawari-lewat-single-purple-raincoat.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm