Bottega Veneta tahun macan 2022 ()
Bottega Veneta tahun macan 2022 () ( kompas.com)

Sambut Imlek, 5 Brand Fesyen Ini Rilis Koleksi Spesial

13 Januari 2022 17:58 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Tahun Baru China atau Imlek yang akan tiba sebentar lagi selalu dimanfaatkan sejumlah brand fesyen ternama untuk merilis koleksi terbarunya.

Karena setiap tahun shio dalam astrologi China selalu berganti, maka detail pakaian yang dirilis memiliki maknanya masing-masing.

Termasuk pada tahun 2022 atau Tahun Baru China 2537 Kongzili yang merupakan Tahun Macan Air.

Desainer dari masing-masing brand tentunya bisa memasukkan simbol keberuntungan dan kebercayaan dalam koleksi yang dibuat.

Dari banyaknya brand fesyen ternama di dunia yang merilis koleksi spesial menyambut Imlek, ada 5 yang menarik perhatian.

Untuk kamu yang penasaran seperti apa penampilan koleksi spesial di Tahun Macan Air, simak daftarnya yang berikut ini.

1. Saint Laurent

Edisi terbatas Saint Laurent untuk Imlek tahun ini menampilkan motif kulit macan pada Cardigan Tiger Jacquard dan Teddy Derbies-nya.

Saint Laurent juga menambahkan gambar kartun macan di bagian belakang black classic hoddie-nya.

Sedangkan, untuk aksesori ready-to-wear, Saint Laurent menawarkan Baby Niki Chain Bag dan Manhattan Small Shoulder Bag bagi orang-orang yang lebih menyukai interpretasi tema kasual dan netral.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm