Ilustrasi bunga peony. (PEXELS/ANNA ROMANOVA)
Ilustrasi bunga peony. (PEXELS/ANNA ROMANOVA) ( kompas.com)

9 Bunga Pembawa Keberuntungan Berdasarkan Feng Shui

14 Januari 2022 16:52 WIB

SONORABANGKA.ID - Memang Ada sejumlah bunga yang dianggap membawa keberuntungan menurut feng shui. Bunga ini dilukis di porselen, disulam pada kain sutra, ditenun, sampai diukir dengan batu giok dan emas.

Ketika dijadikan hiasan di dalam rumah, bunga-bunga ini dapat memberikan energi positif.

Dikutip dari Love to Know, Jumat (14/1/2022), semua tanaman mempengaruhi aliran energi chi, kekuatan hidup yang memperkuat nasib baik dan melindungi dari hasil negatif. Tanaman bunga tertentu secara tradisional dikenal karena sifatnya yang memberi kehidupan dan pemberi keberuntungan.

Berikut beberapa bunga pembawa keberuntungan menurut feng shui.

1. Anggrek

Bunga anggrek bersaing untuk mendapatkan bunga teratas dalam kategori chi utama. Ketika China memperdebatkan bunga nasionalnya, peony dan anggrek hampir imbang.

Peony memiliki sedikit keunggulan, tetapi tidak cukup untuk mengklaim gelar resmi. Jadi, baik anggrek maupun peony adalah perwakilan bunga nasional China.

Anggrek lebih spiritual daripada peony dan termasuk dalam chakra yang lebih tinggi. Anggrek menyimbolkan kemurnian dan kesuburan, dan meningkatkan kesuksesan karier.

Letakkan anggrek bulan ungu di kantor rumah Anda, ruang meditasi atau ruang keluarga untuk keanggunan, harmoni dan kemajuan.

2. Peony

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm