Satu unit rumah berdinding papan di Desa Tepus, Kecamatan Airgegas, dilalap si jago merah, Jumat (14/1/2022) sore.
Satu unit rumah berdinding papan di Desa Tepus, Kecamatan Airgegas, dilalap si jago merah, Jumat (14/1/2022) sore. ( Tangkapan layar)

Si Jago Merah Hanguskan Satu Unit Rumah di Desa Tepus Hingga Rata Dengan Tanah

15 Januari 2022 07:30 WIB

SONORABANGKA.ID - Satu unit rumah berdinding papan di Desa Tepus, Kecamatan Airgegas, rata dengan tanah usai dilalap si jago merah, Jumat (14/1/2022) sore.

Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Tetapi, saat ini pihak Damkar, BPBD dan Satpol PP Kabupaten Bangka Selatan, sedang menuju ke lokasi kejadian.

Kejadian tersebut sempat menjadi perhatian warga sekitar, guna membantu memadamkan api dengan alat seadanya.

Kepala Bidang (Kabid) Damkar, BPBD dan Satpol PP Kabupaten Bangka Selatan, Agus Alvando membenarkan bahwa ada satu rumah terbakar di Desa Tepus.

"Benar ada rumah warga terbakar di desa Tepus, tepatnya di sebelah kantor desa Tepus," ujar Agus, Jumat (14/1/2022).

Agus menyebutkan, saat ini pihaknya menurunkan dua armada pemadam kebakaran ke lokasi kejadian.

"Saat ini anggota Damkar sedang dalam perjalanan ke lokasi rumah warga yang terbakar di Desa Tepus, kami mengerahkan dua mobil pemadam kebakaran,"ujar Agus.

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut,"tambahnya.

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul BREAKING NEWS, Dilalap Si Jago Merah, Satu Unit Rumah di Desa Tepus Rata Dengan Tanah, https://bangka.tribunnews.com/2022/01/14/breaking-news-dilalap-si-jago-merah-satu-unit-rumah-di-desa-tepus-rata-dengan-tanah.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm