Vidi Aldiano dan Sheila Dara melangsungkan akad nikah pada Sabtu (15/1/2022).
Vidi Aldiano dan Sheila Dara melangsungkan akad nikah pada Sabtu (15/1/2022). ( YouTube/Vidi Aldiano)

Vidi Aldiano Sudah Resmi Menikah dengan Sheila Dara

15 Januari 2022 09:35 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Vidi Aldiano kini telah resmi menikah dengan aktris Sheila Dara pada Sabtu (15/1/2022). Pernikahan Vidi dan Sheila Dara disiarkan langsung di kanal YouTube Vidi Aldiano. Mengawali ijab kabul, ayah Sheila Dara, Rasjwardi Tanjung, menjabat tangan Vidi serta menyampaikan kesediaannya menikahkan anaknya.

“Saya nikahkan anak kandung saya, Sheila Dara Aisha binti Rasjwardi Tanjung kepada engkau dengan mas kawin uang 1.000 dollar Amerika dan 501 poundsterling tunai,” ucap ayah Sheila Dara seperti dikutip Kompas.com, Sabtu.

Dengan lantang, Vidi Aldiano lalu mengucapkan ijab kabul dengan satu tarikan napas. “Saya terima nikah dan kawinnya Sheila Dara Aisha binti Rasuwardi Tanjung dengan mas kawin tersebut tunai," kata Vidi.

Setelah itu, penghulu mengatakan bahwa Vidi dan Sheila Dara sah menjadi suami istri. “Sah sah Alhamdullilah,” ujar penghulu. Baik Vidi maupun Sheila Dara sama-sama menandatangani dokumen pernikahan mereka.

Sebelumnya, pemilik nama asli Oxavia Aldiano datang mengenakan busana khas Sunda didampingi keluarga.

Vidi berjalan menuju kursi ijab kabul yang diiringi lantunan musik dan tari-tarian. Tak lama, Vidi Aldiano dan Sheila Dara duduk berdampingan dan saling melempar senyum.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sah, Vidi Aldiano Menikah dengan Sheila Dara", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/15/092223366/sah-vidi-aldiano-menikah-dengan-sheila-dara.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm