Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen)
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Walikota Pangkalpinang Imbau Para ASN Untuk Taat Membayar Pajak

15 Januari 2022 12:34 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) mengimbau agar para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Pangkalpinang taat membayar pajak.

Sebab, dengan taat membayar pajak, maka hal ini diharapkan bisa menjadi contoh bagi masyarakat agar taat membayar pajak juga.

Molen menyampaikan karena dengan meningkatnya pendapatan pajak dari masyarakat bisa untuk pendapatan asli daerah kota Pangkallpinang maka perlunya ASN di lingkungan pemkot pangkalpinang menjadi panutan dalam hal program ketaatan pajak.

"Kami mengajak ASN untuk membayar pajak PBB agar bisa menjadi contoh bagi masyarakat lainnya, jangan sampai Pemerintah sudah mensosialisasikan masyarakat untuk membayar pajak, tetapi ada salah satu ASN yang tidak membayar pajak," kata Molen setelah rapat koordinasi bersama forkopimda, di ruang rapat kantor Walikota Pangkalpinang, Jumat (14/01/22).

Dia menambahkan, bahwa ini adalah salah satu edukasi taat pajak kepada masyarakat agar membayar pajak dengan baik dan benar.

“Taat pajak Ini dimulai dari ASN, untuk memberikan contoh kepada masyarakat,” pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm