( )

Chintya Gabriella Siap Meniti Langkah Jadi The Next Diva Indonesia Lewat Single Anyar 'Hanya Dalam Mimpi'

16 Januari 2022 08:36 WIB

SonoraBangka.Id - Bila ngomongin para diva pop Indonesia, yang terlintas di kepala saat ini tentu nama-nama seperti Titiek Puspa, Vina Panduwinata, Krisdayanti, ataupun Agnez Mo.

Dari masa ke masa, industri musik Indonesia nggak pernah kehabisan sosok solis diva. Dan bila kini ada satu nama solis muda yang siap merengkuh gelar diva Indonesia berikutnya, dia adalah Chintya Gabriella.

Dara 22 tahun ini melepas lagu terbaru ‘Hanya Dalam Mimpi’, yang turut menjadi debut single-nya sebagai artis Warner Music Indonesia.

Cewek kelahiran Medan, Sumatera Utara ini emang nggak baru-baru amat di industri musik Indonesia. Sebelumnya, Chintya telah punya tiga single, ‘Aku Sayang Aku’, ‘Percaya Aku’, dan ‘Lelah Dilatih Rindu’.

Tiga lagu yang diproduseri oleh Anji itu sukses memperoleh sambutan hangat dari para pendengar, dengan didapatnya jutaan views untuk video klip di YouTube.

 

Kini memasuki lembaran baru dalam karier bermusik, Chintya pun semakin berani bermimpi lebih jauh.

Menjadi diva pop Indonesia pun menjadi salah satu wishlist Chintya dalam jenjang kiprah musiknya.

"Dalam 10 tahun ke depan, pastinya aku ingin agar orang-orang tetap mengenalku. Aku juga suatu saat ingin menjadi seorang diva," kata Chintya dengan yakinnya dalam jumpa pers di kantor Warner Music Indonesia, Jumat (14/1/2022).

Meski selama ini dikenal dengan lagu pop balada yang mendayu-dayu, Chintya sendiri nggak mau menutup diri untuk mengemas musiknya dengan style lebih beragam ke depannya.

"Aku sendiri tertarik mencoba genre pop-rock. Kayak lagu-lagunya Olivia Rodrigo gitu." kata Chintya lagi.

SumberHai
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm