Dreamgirl
Dreamgirl ( TRIBUNNEWS.COM/Willem Jonata)

Dreamgirl Rilis Lagu Silverstar, Nuansanya Disko 80-an

16 Januari 2022 12:42 WIB

SonoraBangka.IDDreamgirls, girlband di dalam naungan Likee & VALF, meluncurkan video musik terbarunya dari single kedua mereka bertajuk ‘Silverstar’.

Lagu ini liriknya berbahasa Inggris dengan nuansa disko tahun 80-an.

 

Produser VALF Record Andrew Darmoko meyakini nuansa disko merupakan cara mudah girldband besutannya berinteraksi dengan gen Z.

 

“Tampilan konsep para anggota girlband ini sama modernnya dengan yang era sekarang, tetapi dikompilasi dengan suasana tahun 80-an,” kata Andrew kepada wartawan.

Proses produksi lagu tersebut, menurut Andrew, sudah menghabiskan waktu sekitar 3,5 bulan.

Urusan komposisi lagu ‘Silvestar’, Likee & VALF Record berkolaborasi dengan penyanyi Keith Martin, untuk menciptakan musik terbaik yang dapat diterima di pasar internasional.

“Heldy Mahardika juga sosok yang berperan dalam aransemen musik Silverstar mengedepankan unsur-unsur melodi disco pop yang asik,” ungkap Andrew yang juga merupakan produser dari Keith Martin.

Dreamgirls yang beranggotakan Lady Jasmine, Aura Zakkaha, Salwa Andhara, Kenenza Davelynne, dan Haura Lathifa adalah girlband yang terbentuk berkat kontes Likee Star idol. 

Dari ribuan peserta yang ingin mengikuti kontes Likee Star Idol season 3, ada lima Dreamgirls yang terpilih untuk debut menjadi grup idol pertama di Indonesia yang debut melalui platform media sosial.

‘Silverstar’ dijadwalkan akan dirilis di platform musik digital lainnya pada 21 Januari 2022.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Dreamgirl Rilis Lagu Silverstar, Nuansanya Disko 80-an, https://www.tribunnews.com/seleb/2022/01/16/dreamgirl-rilis-lagu-silverstar-nuansanya-disko-80-an.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm