Ilustrasi tanaman hias dalam ruangan (Unsplash/Spacejoy)
Ilustrasi tanaman hias dalam ruangan (Unsplash/Spacejoy) ( kompas.com)

4 Tanaman Dalam Ruangan yang Bakal Populer di 2022

17 Januari 2022 19:36 WIB

SONORABANGKA.ID - Kegiatan Memasukkan tanaman hias ke ruangan tidak hanya memberi kesegaran, namun juga menambah warna serta mempercantik ruangan.

Tanaman hias dapat diletakkan di sudut mana pun di rumah atau ruangan. Anda cukup memilih tanaman hias yang sesuai dengan ruangan.

Tapi, banyak tanaman hias tak sedikit membuat bingung saat memilihnya, apalagi tren tanaman selalu berubah setiap tahunnya, termasuk pada 2022. Lalu, tanaman apa saja yang bakal populer? 

Ahli taman Bloomscape, Lindsey Pangborn, membagi empat tanaman dalam ruangan yang bakal populer di mana saja pada 2022 dikutip dari My Domaine, Minggu (16/1/2022). 

Pohon uang

Untuk tahun kedua berturut-turut, pohon uang atau money tree dinobatkan sebagai tanaman paling populer dan terlaris di Bloomscape tahun ini.

Pangborn mengaitkan kesuksesan itu dengan harapan pelanggan akan keberuntungan dan kekayaan yang secara tradisional dikaitkan dengan pohon kecil ini.

"Banyak orang percaya bahwa pohon uang membawa keberuntungan dan kekayaan—mereka adalah tanaman populer di feng shui karena dipercaya dapat menciptakan energi positif di dalam ruang."

Selain itu, pohon uang sangat gampang dirawat, cuma membutuhkan cahaya tidak langsung, dan penyiraman yang jarang sehingga menjadikannya tanaman yang mudah bagi pemula.

Pakis

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm