Dewi Irawan saat ditemui usai jumpa pers film Merindu Cahaya de Amstel di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (17/1/2022).
Dewi Irawan saat ditemui usai jumpa pers film Merindu Cahaya de Amstel di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (17/1/2022). ( (KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI ))

Dewi Irawan Menahan Air Mata Ketika Kisahkan Syuting Merindu Cahaya de Amstel

17 Januari 2022 21:43 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktris Dewi Irawan menahan air mata ketika menceritakan proses syuting film Merindu Cahaya de Amstel. Sebagai informasi, syuting Merindu Cahaya de Amstel dilakukan di Belanda sebelum terjadi pandemi Covid-19 yang melanda dunia.

Dewi Irawan menjalani syuting tersebut usai ibundanya, aktris Ade Irawan, dan Ria Irawan adiknya meninggal dunia dalam waktu yang berdekatan.

"Ria sudah enggak ada, ibu saya sudah enggak ada. Butet menawarkan proyek ini ke saya. Saya bilang, '(tunjukkan) bagian saya saja'. Saya enggak tahu ceritanya seperti ini, jadi kakaknya Maudy Koesnaedi," ujar Dewi Irawan saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (17/1/2022).

Bukan hanya itu, dalam adegan tersebut, Dewi Irawan menggunakan kaus yang pernah dipakai Ria Irawan. "Terus, saya bilang, 'Dul (Ria), lu shooting sama gue sekarang'," ucap Dewi Irawan sambil menahan tangis.

"Selalu saya kalau syuting masih bawa-bawa. Entah itu kerudungnya Ibu atau Ria. Misal terlihat produksi, anak tim wardrobe juga kasih tahu, 'Mak, ini waktu itu dipakai Ria. Mekah I'm Coming judulnya'. Saya kebetulan syuting dipakein,"  Dewi Irawan melanjutkan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dewi Irawan Tahan Air Mata Saat Ceritakan Syuting Merindu Cahaya de Amstel", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/17/191959466/dewi-irawan-tahan-air-mata-saat-ceritakan-syuting-merindu-cahaya-de-amstel.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm