Tuan Tigabelas
Tuan Tigabelas ( )

'Ready', Single Baru Tuan Tigabelas untuk Kultur Basket di Indonesia

18 Januari 2022 08:00 WIB

SonoraBangka.ID -  Ada pepatah, olahraga basket dan musik hip-hop itu seperti dua sisi dari sebuah mata koin. Hal itu juga berlaku di hidup Tuan Tigabelas. Kalo nggak nge-fans sama olahraga basket, mungkin doi sekarang nggak jadi rapper.(

Kultur yang sangat berhubungan ini berhasil membawa Tuan Tigabelas akrab sama keduanya. Kini, single baru yang bertajuk 'Ready', ia tujukan untuk kultur olahraga basket di Indonesia.

Melalui record labelnya Westwew, dengan bekerja sama dengan brand lokal Stay Hoops, Tuan Tigabelas sepakat membuat sebuah karya dan pergerakan untuk mendedikasikan sesuatu kepada bola basket dan seluruh pelaku nya di Indonesia.

Pandemi membuat segala aktivitas outdoor terhenti. Begitu pun liga bola basket di Indonesia sendiri.

Dalam pernyataan persnya, Tuan Tigabelas menyebut bahwa lagu ini adalah statement dan luapan semangat kepada semua pelaku basket untuk siap menghadapi hari esok dan bertanding kembali.

 

"'Ready' diproduksi oleh produser bernama Papa Street. Lagu ini adalah bentuk kecintaan terhadap olahraga bola basket, dan lagu ini juga menjadi lagu resmi IBL (Indonesian Basketball League) yang harapannya akan memberikan warna dan semangat baru di era yang serba baru ini," kata Tuan Tigabelas, dalam keterangan pers.

"Ini adalah jawaban dari kami pelaku dan pecinta bola basket di Indonesia." 

Lagu ini juga merilis video klip yang menampilkan Tuan Tigabelas memaamerka kebolehannya bermain basket.

Selain itu, hadir juga beragam cuplikan dari pertandingan-pertandingan ikonik IBL dari era 90an sampai yang terbaru. (*)

SumberHAI Online
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm