Sinopsis 'Love and Leashes',
Sinopsis 'Love and Leashes', ( GRID.ID/Citra Widani)

Sinopsis 'Love and Leashes', Film Romansa yang Mendebarkan

18 Januari 2022 16:36 WIB

SonoraBangka.ID - Para pencinta film Korea merapat yuk! Seohyun SNSD akan beradu akting dengan Lee Jun Young untuk drama romansa mendebarkan 'Love and Leashes'.

Melansir dari Soompi.com, Senin (17/1/2022), berikut sinopsis film 'Love and Leashes' yang diperuntukkan bagi penonton dewasa.

'Love and Leashes' diangkat dari webtoon berjudul sama tentang romansa yang mendebarkan antara Ji Hoo (Lee Jun Young) dan Ji Woo (Seohyun SNSD).

Ji Hoo adalah seorang pria sempurna yang memiliki selera seksualitas yang unik.

Sedangkan Ji Woo adalah karyawan di tim Humas yang cakap dan senang menggoda.

Suatu hari, Ji Woo tak sengaja mengungkapkan rahasia Ji Hoo yang selama ini tak diketahui rekan-rekannya.

Film ini tak boleh dilewatkan karena Seohyun akan menampilkan transformasi menakjubkan dari perannya terdahulu, yakni dalam drama 'Personal Life', 'Time', dan 'Hello Dracula'.

Seohyun akan berubah menjadi sosok wanita yang hanya akan mengatakan sesuatu yang memang perlu dikatakan.

Ia tak suka sesuatu yang berbelit-belit dan memilih untuk mengatakannya to the point.

 

Suatu hari, ia mendapatkan sebuah paket yang ternyata adalah milik Ji Hoo, rekan kerja sekaligus manajernya yang populer di kalangan karyawan lain.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm