( )

Jamie Miller Nyanyikan OST Drama Snowdrop

19 Januari 2022 08:00 WIB

SonoraBangka.Id - Penyanyi yang sedang naik daun, Jamie Miller, membawakan soundtrack drama Korea Snowdrop. Lagu Jamie Miller berjudul "Wishes", dirilis pada 15 Januari 2022, pukul 18.00 waktu Korea Selatan. Lagu itu dimunculkan pertama kali di episode 7, "Wishes" menggambarkan dan menangkap chemistry dua karakter utama Snowdrop, Young-ro dan Su-ho. Lagu tersebut berbicara tentang rasa sakit seseorang ketika mencintai orang lain dan berada dalam sebuah hubungan yang sebenarnya tidak diinginkan.

Selain Jamie Miller, lagu "Whises" juga ditulis oleh penulis lagu Korea, J.UNA ("Butterfly" Nevertheless OST). Dibintangi Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK, Snowdrop menjadi salah satu drama Korea dengan rating tertinggi yang diproduksi oleh JTBC Studios dan Dram House. Sementara itu, Jamie Miller melejit di kancah musik global lewat single hit viralnya, "Here's Your Perfect," yang bertahan sepanjang 13 minggu di chart Billboard Global Ex-US.

Lagu itu telah mengumpulkan lebih dari 280 juta streaming global dan 76 juta views untuk konten video. Sementara itu, beberapa bulan belakangan, Jamie Miller berkolaborasi dengan penyanyi dan co-writer "Here's Your Perfect", Salem Ilese. Jamie Miller juga berkolaborasi dalam lagu bertema patah hati bersama DJ/produser Alan Walker lewat “Running Out of Roses”.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jamie Miller Nyanyikan OST Drama Snowdrop", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/18/192311866/jamie-miller-nyanyikan-ost-drama-snowdrop.
Penulis : Vincentius Mario
Editor : Kistyarini

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm