( )

Soyeon Eks T-ara Umumkan Akan Menikah dengan Pesepak Bola Jo Yoo Min

19 Januari 2022 08:39 WIB

SonoraBangka.Id - Mantan anggota girl group asal Korea Selatan T-ara, Soyeon, akan menikah dengan pesepak bola Jo Yoo Min. Dilansir Allkpop, Selasa (18/1/2022) agensi Think Entertainment telah mengonfirmasi kabar pernikahan Soyeon. "Penyanyi atau aktris Soyeon akan menikahi pemain sepak bola Suwon FC Jo Yoo Min," ucap agensi. Disebutkan bahwa Soyeon dan Jo Yoo Min akan mengadakan upacara pernikahan pada November mendatang.

Pernikahan digelar setelah musim pertandingan Jo Yoo Min selesai. "Pasangan ini berencana mengadakan upacara pernikahan pada bulan November setelah musim pertandingan Jo Yoo Min selesai," lanjut agensi. Agensi menyebut, saat ini Soyeon akan fokus membantu Jo Yoo Min menyelesaikan pertandingan musim ini. Agensi berharap penggemar menyambut baik pasangan Soyeon dan Jo Yoo Min yang mantap melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Baca juga: Dispatch Laporkan Hyomin T-ara Berkencan dengan Pesepak Bola Hwang Ui Jo "Tolong ucapkan selamat untuk masa depan yang cerah dari pasangan ini," ucap agensi. "Dan juga nantikan kegiatan Soyeon selanjutnya di banyak bidang," sambungnya.

Jo Yoo Min merupakan pesepak bola dari Suwon FC, klub di divisi K League 1. Jo Yoo Min debut di K League 1 pada 2018 silam. Baca juga: Jiyeon T-ara dan Ji Il Joo Akan Bintangi Film Gangnam Sebelum memutuskan menikah pada November ini, Soyeon dan Jo Yoo Min telah berkencan selama tiga tahun ke belakang. Soyeon dan Jo Yoo Min terpaut usia cukup jauh. Soyeon berusia 34 tahun dan Jo Yoo Min berusia 25 tahun.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Soyeon Eks T-ara Umumkan Akan Menikah dengan Pesepak Bola Jo Yoo Min", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/18/173038766/soyeon-eks-t-ara-umumkan-akan-menikah-dengan-pesepak-bola-jo-yoo-min?page=2.
Penulis : Fitri Nursaniyah
Editor : Fitri Nursaniyah

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm